Sengaja Mencederai Messi Diakui Oleh Bek Atletico

lionel messi

Bek dari Atletico Madrid yaitu Diego Godin mengakui jika dia dan juga rekan satu timnya yaitu Miranda, mempunyai sebuah target untuk bisa mencederai paha dari penyerang Barcelona yaitu Lionel Messi di dalam laga pada putaran yang pertama dalam ajang Supercopa de Espana yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Lionel Messi mempunyai cedera kambuhan pada bagian pahanya, yang diperolehnya saat pertandingan putaran yang pertama dalam babak perempatfinal Liga Champions di musim yang lalu ketika melawan Paris Saint Germain di bulan April 2013. Catatan tersebut membuat Diego Godin memberitahu kepada Miranda supaya dengan khusus focus untuk melukai Lionel Messi pada daerah tersbeut, yang akhirnya mengakibatkan sebuah memar di bagian paha tendon biseps pada kaki pemain yang memperkuat tim nasional Argentina itu.

Diego Godin sudah mendapat kritik dikarenakan perilaku yang tak sportif dan juga kemarahan pun diperlihatkan oleh para pendukung Barcelona, menyusul dengan pemberitaan Lionel Messi yang akan menjadi pemain cadangan di pertandingan menghadapi Malaga pada akhir minggu ini, sebagai upaya untuk mencegah cedera yang pernah dialaminya akan kambuh lagi.

Sebanyak empat kali pemain yang memenangkan Ballon d’Or tersebut diperkirakan baru dapat kembali untuk bermain dalam peuataran yang ke dua Supercopa de Espana di Camp Nou minggu depan. Sudah bisa dipastikan jika Diego Godin pasti akan mendapatkan sikap yang memusuhinya dari para pendukung El Barca yang nantinya akan memenuhi Camp Nou. Terlebih lagi Diego Godin dengan terus terang mengatakan jika tindakan yang telah dilakukan olehnya itu hanyalah sebuah bagian dari suatu permainan.

“Itu hanya sebuah bagian yang ada dalam permainan sepakbola serta mereka yang berlaga mengetahui arti hal tersebut. Saya bisa melihat jika dia menyentuh kakinya. Saya mengatakan hal tersbeut kepada teman-teman saya, dan mereka mengetahui supaya melakukan sebuah gerakan yang menekan,” kata Godin.

“Kami melakukan permainan supaya bisa memperoleh bola seperti hal itu merupakan yang terakhir. Hal etrsebutlah yang akhirnya membuat kami akan menjadi pemenang,” lanjut pemain yang memperkuat tim nasional Uruguay tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>